Friday, December 21, 2012

cara membuat tangkai bunga dengan sedotan

Membuat tangkai bunga dengan sedotan

Membuat tangkai bunga dengan sedotan –Anda pasti pernah meminum minuman yang memakai sedotan yang bercorak warna garis di tngahnya bukan?? Nah itu ternyata sangat serasi untuk Membuat tangkai bunga dengan sedotan tersebut. Sedotan ini biasanya ada saat kita membeli minuman es the, es campur, es buah dan lainnya. Berikut kita akan tau cara Membuat tangkai bunga dengan sedotan bekas.

Bahan Membuat tangkai bunga dengan sedotan

    -Gelas Cantik
    -Bunga hiasan
    Anda bisa memggunakan bunga dari flannel, kertas maupun kain yang cocok dengan warna sedotan.
    -Pernak-pernik / asesoris
    -Jarum pentul
    -lem
    -Kawat

Membuat tangkai bunga dengan sedotan

Membuat tangkai bunga dengan sedotan

    Cara Membuat tangkai bunga dengan sedotan

    Tempelkan beberapa Bunga hiasan ke pusat bunga dan kelopak bunga kemudian lem ke tangkai tepat di bawah bagian bendy dengan dua lingkaran busa sisi atau lem silikon. Anda juga bisa menambahkan manik-manik ke pusat-pusat menggunakan dan manik-manik biji menambahkan bahwa sedikit hiasan tambahan.
    Membuat tangkai bunga dengan sedotan

    Membuat tangkai bunga dengan sedotan

    Untuk membuat antena dari kupu-kupu, melipat Pin perhiasan di setengah dan tongkat beberapa batu mutiara perekat di bagian atas kawat untuk menutupi ujung. Tempelkan dengan lem ini ke bagian belakang kupu-kupu.Tambahkan ke pusat batu permata asesoris dan manik-manik biji untuk membuat tubuh kupu-kupu. (Untuk antena, Anda juga dapat menggunakan Benang sari Florist Bunga dilipat setengah)

    Setelah membuat bunga yang berbentuk kupu-kupu selesai, Anda tinggal merangkai dengan tangkai dari sedotan bekas ini. Masukkan kawat tipis kesedotan, tujuannya biar kaku dan mudah dibentuk. Kemudian rangkai dengan bunga tersebut.

    Jadi deh kerajinan tangan Anda, tinggal meletakan ke dalam gelas cantik Anda. Letakkan sesuai yang Anda inginkan.
artikel dari sumber

No comments:

Post a Comment