Friday, December 21, 2012

jenis hewan binatang omnivora

contoh jenis hewan omnivora
contoh jenis hewan omnivora – Hewan dalam jenis makanan nya dapat di kelompokkan menjadi 4 bagian yaitu Herbivora, Omnivora dan Karnivora. Pada artikel kita kali ini akan membahas contoh jenis hewan omnivora. Kata carnivora berasal dari bahasa Latin: omne = semua/semuanya; vorare = melahap) adalah spesies yang memakan tumbuhan dan hewan sebagai sumber makanan pokoknya.
Hewan omnivora adalah hewan yang dapat di cirikan dalam makanan nya memiliki 2 jenis makanan yaitu tumbuhan (kayu/batang, daun, biji, kulit, akar, serabut, ampas) dan hewan (daging, darah, telur). Dalam memakan makanan nya hewan omnivora berganti-ganti dalam memakan jenis makanan nya, dalam artian tidak satu jenis makanan saja.
Dalam hal itu contoh jenis hewan omnivora adalah oportunis, pengumpan umum tidak secara khusus disesuaikan untuk makan dan mencerna baik daging atau bahan tanaman terutama.
Berbagai mamalia yang omnivora oleh alam, seperti babi , musang , beruang , coatis , landak , oposum , sigung , sloth , tupai , raccoon , tupai , tikus dan tikus . Juga beberapa primata yang omnivora termasuk manusia dan simpanse. Berbagai burung adalah omnivora, diet yang bervariasi dari buah dan nektar untuk serangga , cacing , ikan , dan kecil tikus ; contoh termasuk cassowarys , ayam , gagak dan terkait corvids , keas , rallidae , dan rhea . Selain itu, beberapa kadal , kura-kura , ikan, seperti piranha , dan invertebrata juga omnivora.
Artikel yang terkait dengan contoh jenis hewan omnivora
contoh jenis hewan omnivora, pengertian hewan omnivora, jenis hewan omnivora, contoh hewan omnivora, contoh binatang omnivora, ciri hewan omnivora, gambar hewan omnivora, penggolongan hewan berdasarkan makanan

4 comments:

  1. Terimakasih, bisa bantu anak belajar jarak jauh..

    ReplyDelete
  2. HAL YANG TIDAK PERNAHTERBAYANKAN KINI MENJADI KENYATAAN KEPADAH KELUARGA KAMI,,,UNTUK KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KARNA BERKAT BANTUANNYA ALHAMDULILLAH KELUARGA KAMI BISA LEPAS DARI KESUSAN,KARNA NOMR "GHOIB" HASIL RITUAL OM AGUS MEMAN BENAR2 MERUBAH NASIB KAMI HANYA SEKEJAP,DAN DISITULAH AKU ADA KESEMPATAN KUMPULKAN UANG UNTUK BUKA USAHA KEMBALI,KARNA RUMAH KAMI JUGA SUDAH DISITA,,WARUNG MAKAN JUGA SUDAH BANGKRUT,,TAPI ITU SEMUA KAMI MASIH TETAP BERTAHAN HIDUP DENGAN KELUARGA KAMI,,WALAU CUMA GONATRAK TAPI AKU TETAP BERSABAR DAN AKHIRNYA KAMI TAU NOMR OM AGUS YANG BISAH MERUBAH NASIB KAMI..MAKA DARI ITU KAMI LANSUNG HUBUNGI OM AGUS ORANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI..!!!JADI KEPADA KELIYAN YANG SENGSARAH DAN INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA SILAHKAN hub OM AGUS DI NOMR 085397766615''DENGAN PENUH HARAPAN INSYAH ALLAH PASTI TERCAPAI.DAN ADA TDK AKAN PERNA KECEWAH INSYAH ALLAH terima kasih yg punya ROOM.dan terima kasih jg kpada yulimerah(y)

    ReplyDelete